Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba KSN SMP 2021

Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba KSN SMP 2021

Penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi salah satu syarat utama kemajuan sebuah bangsa. Dewasa ini, banyak sekali siswa-siswi bertalenta dan berkarakter yang berkompetisi baik di tingkat nasional maupun internasional. Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi berkomitmen untuk terus membuka peluang bagi generasi muda Indonesia berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Hal ini untuk mewujudkan pemerataan akses pendidikan ke seluruh pelosok tanah air.

Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba KSN SMP 2021

Perkembangan zaman membuat talenta peserta didik meningkat kian pesat. Melalui penyelenggaraan Kompetisi Sains Nasional, para peserta diharapkan mampu menjadikan kompetisi ini sebagai daya dorong yang membentuk karakter siswa berprestasi, jujur, disiplin, sportif, tekun, kreatif, tangguh, dan cinta tanah air.

Kali ini Kompetisi Sains Nasional (KSN) Jenjang SMP dilaksanakan dengan menggunakan sebuah media teknologi yaitu teknologi smartphone atau perangkat komputer, hal ini merupakan sebuah terobosan untuk peserta didik di Indonesia agar lebih bisa memanfaatkan teknologi dengan baik dan mencari informasi- informasi yang positif. Karena penggunaan teknologi yang positif akan meningkatkan kualitas sumber daya bangsa dan mampu mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dalam alinea IV Pembukaan UUD 1945. 

Pada kesempatan ini saya berharap, atmosfer kompetisi yang sehat serta bertumbuh dalam budaya yang silih asih dan asuh dapat berlanjut di sekolah, dan didukung oleh seluruh pemangku kepentingan. Tidak hanya sampai kompetisi ini berakhir, melainkan saya ingin, semua pihak berkontribusi dalam menyiapkan peserta didik yang turut andil dalam memajukan Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Dari pedoman pelaksanaan Lomba KSN tingkat SMP serta demi kelancaran Penyelenggaraan KSN secara keseluruhan dilaksanakan melalui strategi daring/online, maka antara pihak sekolah membuat Surat Keterangan dan peserta membuat sebuah Surat  Pernyataan yang mana pada saat peserta membuat Surat Pernyataan, maka diperkuat dengan mengetahui Orang tua peserta.

Bagaimanakah format-formatnya, marilah kita langsung download file yang dalam format office wodrs secara mudah untuk diedit dan dapat segera dipergunakan.

=== >> Surat-Keterangan-Sekolah-KSN Download Disini

=== >> Surat-Pernyataan-Peserta-KSN Download Disini

Demikian ulasan singkat materi Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba KSN SMP 2021 semoga akan membawa manfaat.

Download Juga: 

Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba FLS2N 2021

Juknis Lomba KSN Tingkat SMP TAHUN 2021

Juknis FLS2N Tingkat SD-SMP Tahun 2021 Secara Daring

Mohon maaf atas segala kekurangan, serta senantiasa kami menantikan kritik, saran serta masukan demi kemajuan serta peningkatan pengunjung di media yang kami kelola ini.


Post a Comment for "Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba KSN SMP 2021"