Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba FLS2N 2021

Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba FLS2N 2021

Dalam pelaksanaan kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2021 ini akan dilaksanakan secara daring (Online).

Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba FLS2N 2021

Hal pelaksanaan lomba secara daring, karena Pelaksanaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2021 saat ini masih dalam kondisi darurat dengan adanya penyebaran virus Corona Covid-19 yang melanda dunia dan sampai saat ini masih juga belum adanya tanda-tanda berakhir.


Karena dalam kalimat pengantar pedoman kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional diamanatkan, bahwa Seni merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan dalam pendekatan pendidikan yang lebih humanistik, karena ilmu seni merupakan ilmu tentang estetika (keindahan). 


Karya Seni yang berupa seni tari, seni suara, seni musik, seni rupa, dan berbagai karya seni lainnya sangat kaya memuat pesan tentang nilai-nilai keutamaan, kebajikan, dan kebijaksanaan. Sehingga, pentingnya penyelenggaraan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) sebagai bagian dalam pengembangan talenta seni dalam setiap peserta didik di seluruh Indonesia.


Pusat Prestasi Nasional sebagai satuan kerja yang dibentuk di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi agar potensi talenta yang dipunyai bangsa ini bisa menjadi aktual, sinergis, dan berkontribusi kepada percepatan pembangunan secara komprehensif. 


FLS2N merupakan bagian aktivitas pengembangan bidang seni bagi peserta didik, sehingga Puspresnas akan terus mengembangkan FLS2N menjadi lebih dinamis dan terus menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Dimasa pandemi covid-19 ini penyelenggaraan FLS2N tahun 2021 harus disesuaikan. Penyelenggaraan FLS2N secara keseluruhan dilaksanakan melalui strategi daring/online.


Dan demi kelancaran Penyelenggaraan FLS2N secara keseluruhan dilaksanakan melalui strategi daring/online, maka antara pihak sekolah membuat Surat Keterangan da peserta membuat sebuah Surat  Pernyataan yang mana pada saat peserta membuat Surat Pernyataan, maka diperkuat dengan mengetahui Orang tua peserta.

Download Juga: Juknis FLS2N SD-SMP Tahun 2021 Secara Daring

Bagaimanakah format-formatnya, marilah kita langsung mendownload file yang dalam format office wodrs secara mudah untuk diedit dan dapat segera dipergunakan.


Surat-Keterangan-Sekolah-FLS2N Download Disini

Surat-Pernyataan-Peserta-FLS2N Download Disini


Demikian ulasan singkat materi Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba FLS2N 2021 semoga akan membawa manfaat.

Download Juga: JUKNIS KSN SMP TAHUN 2021

Mohon maaf atas segala kekurangan, serta senantiasa kami menantikan kritik, saran serta masukan demi kemajuan serta peningkatan pengunjung di media yang kami kelola ini.


Post a Comment for "Surat Keterangan Dari Sekolah Dan Peserta Lomba FLS2N 2021"