Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makalah STRATEGI PEMBELAJARAN DI MASA COVID-19

STRATEGI PEMBELAJARAN DI MASA COVID-19

Saat ini umat manusia di muka bumi ini dihadapkan dengan penuh peristiwa yang sangat mencengangkan yaitu Virus Corona yang telah melanda di semua negara seluruh dunia.
STRATEGI PEMBELAJARAN DI MASA COVID-19
STRATEGI PEMBELAJARAN DI MASA COVID-19
Corona Virus (Covid-19) memang merupakan virus yang sangat kejam, karena tidak mengenal siapa, kapan, bagaimana dan bahkan sekalipun mereka tukang kesehatan juga dihajar sampai mampus.

Dengan kejadian yang amat sangat luar biasa tersebut telah memakan korban jutaan manusia di seluruh dunia, bahkan tidak kalah termasuk negara tercinta ini yaitu Indonesia.

Selain itu kawan dengan kejadian Covid-19 ini semua sektor kehidupan lumpuh total (dapat dibilang begitu), karena virus selalu mengancam kita semua.

Dan tidak kalahnya dalam dunia bisnis, dunia pendidikan menjadi lumpuh pula, dan akhirnya pemerintah khususnya yang membidangi dunia pendidikan telah menerbitkan berbagai kebijakan untuk belajar tetap di rumah saja atau juga bekerja di rumah.

Dengan adanya bekerja, belajar di rumah maka segala aktivitas dalam pelaporan dikirim secara online, atau menggunakan media online dalam khususnya dunia pendidikan. Mengapa saya khususkan pada dunia pendidikan, karena pada media yang kami kelola ini adalah membahas materi-materi pendidikan.

Sedangkan pada kesempatan kali ini kami membagikan materi tugas kuliah yang barangkali teman-teman yang membutuhkan pengayaan referensi dapat dipergunakan sebagai acuan dalam mengerjakan tugasnya.

Download Juga: Makalah Penggunaan Media Video Rekam Layar / Screen Recording Dalam Pembelajaran Pandemi Covid-19

Sudah barang tentu masing-masing fakultas dalam memberikan tugas juga terjadi perbedaan, materi makalahnya, sehingga untuk materi yang ke dua ini secara review filenya dapat dibaca terlebih dahulu pada file yang telah kami sematkan berikut.
[ REVIEW ]  

Download Filenya saja: STRATEGI PEMBELAJARAN DI MASA COVID-19

Demikian informasi materi tentang STRATEGI PEMBELAJARAN DI MASA COVID-19 semoga bermanfaat, dan apabila memang bermanfaat silahkan share ke media sosial yang anda punya atau langsung menggunakan media sosial di bawah ini yang telah kami siapkan.

Tinggalkan saran, komentar, serta masukan demi meningkatkan cara kami untuk berpikir dan berkreasi. Terima kasih

Post a Comment for "Makalah STRATEGI PEMBELAJARAN DI MASA COVID-19"