Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Excel Cetak SKHUS 2020 SMA/SMK (K-2006 Dan K-2013)

Aplikasi Excel Cetak SKHUS 2020 SMA/SMK (K-2006 Dan K-2013) 

Aplikasi Excel Cetak SKHUS 2020 SMA/SMK (K-2006 Dan K-2013) - Tujuan utama kita membuat, menggunakan sebuah aplikasi adalah untuk mempermudah dan mengakuratkan data, selain itu aplikasi juga bertujuan memangkas birokrasi secara utuh.

Dalam dunia pendidikan aplikasi berfungsi untuk mengolah berbagai data yang berurusan dengan statistik atau sejenisnya, termasuk aplikasi yang kami bagikan saat ini.
Aplikasi Excel Cetak SKHUS 2020 SMA/SMK (K-2006 Dan K-2013)
Aplikasi Excel Cetak SKHUS 2020 SMA/SMK (K-2006 Dan K-2013)
Bagi rekan-rekan pendidik di satuan pendidikan dasar khususnya Sekolah Dasar (SD) untuk mencetak surat keterangan kelulusan yang khususnya Kabupaten Grobogan akan dibagikan secara online pada tanggal 15 Juni 2020 
Download: Aplikasi Cetak Surat Keterangan Kelulusan SD 2020
Setelah tercetak dan diterima oleh peserta didik kita, selanjutnya terutama guru kelas 6 (enam) akan mempersiapkan rekap nilai dari kelas 4, kelas 5, dan kelas 6 (semester Gasal), untuk melengkapi nilai kelulusan kelas 6 nilai dapat ditambahkan dari nilai semester genap atau tugas-tugas portofolio yang relevan, dan gak usah khawatir untuk memasukkan nilainya aku sudah bikin aplikasi yang paling mudah dipergunakan oleh rekan-rekan kita.
Download : Aplikasi Rekap Nilai Ijazah SD 2020
Nach sekarang masuk pada jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan karena rekan-rekan pendidik di jenjang SMP ini biasanya penguasaan IT sudah lumayan lebih canggih daripada saya, akhirnya saya pun tidak kehilangan akal. Oleh sebab itu silahkan .......................
download: Aplikasi Surat Keterangan Kelulusan SMP 2020
Mari kita cermati bersama dan jangan asal mengerjakan yang barangkali malah mempersulit pekerjaan bapak/ibu semuanya, karena memang dalam membuat aplikasi ada beberapa format/versi, namun terkadang keterbatasan kemampuan penguasaan IT, malah menjadikan kita kalang kabur dan kabur.

Masalah aplikasi Aplikasi Excel Cetak SKHUS 2020 SMA/SMK (K-2006 Dan K-2013) juga sudah banyak beredar, namun sekali lagi kita perlu selektif untuk menggunakannya, sehingga tidak akan terjebak ada istilah mahar atau kirim duit ke rekening dan sebagainya.

Aplikasi yang kami bagikan di media ini murni berbasis excel, sehingga sangat mudah dipergunakannya.
Okey ! tiba saatnya kita membahas Aplikasi Excel Cetak SKHUS 2020 SMA/SMK (K-2006 Dan K-2013) yang sekaligus kami bagikan untuk jenjang SMA dan SMK, sehingga harapan kami dengan adanya aplikasi ini dapat membantu rekan-rekan khususnya di jenjang Sekolah Menengah, meskipun kami tahu mereka lebih dari bisa dibanding kami pribadi.

Perlu diingat bahwa semua aplikasi sudah pasti didukung adanya pengaman terutama rumus-rumus yang digunakan dalam membuat aplikasi format office Excel ini, tujuannya adalah supaya yang menggunakan lebih nyaman karena sudah menggunakan rumus secara otomatis.

========================== DOWNLOAD ==========================


Demikian ulasan singkat ini semoga bermanfaat. Dan ucapan terima kasih senantiasa kami ucapkan kepada pengunjung setia, semoga senantiasa mendapat berbagai berkhah dari-Nya. Aamiin ......

Untuk semuanya salam buat yang buat aplikasi ini [ lihat di sini ]

Post a Comment for "Aplikasi Excel Cetak SKHUS 2020 SMA/SMK (K-2006 Dan K-2013)"