Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi SKHUS 2020 Lengkap Dengan Keterangan Kelulusan SMP (K-2006 Dan K-2013)

Aplikasi SKHUS 2020 Lengkap Dengan Keterangan Kelulusan

Aplikasi SKHUS 2020 Lengkap Dengan Keterangan Kelulusan SMP - Sudah tidak asing lagi terdengar istilah kata "LULUS" dalam era dunia pendidikan mulai dari pendidikan dasar sampai dengan menengah.
Aplikasi SKHUS 2020 Lengkap Dengan Keterangan Kelulusan SMP (K-2006 Dan K-2013)
Aplikasi SKHUS 2020 Lengkap Dengan Keterangan Kelulusan SMP (K-2006 Dan K-2013)
Hal itu terjadi jika dalam pendidikan siswa telah menduduki kelas akhir pada satuan pendidikan, dan sesuatu yang paling dinantikan oleh orang tua maupun peserta didiknya. Bahkan saking senangnya pada saat kelulusan banyak siswa/peserta didik kelewat batas senangnya dengan bersuka ria mengubah warna rambut, baju dan sampai dengan bersenang-senang di sepanjang waktu, meskupin hal itu kurang diharapkan.

Setelah peserta didik/siswa dinyatakan "LULUS", maka tinggal menunggu waktu untuk diterimakan yang namanya ijazah atau surat tanda tamat belajar.

Namun sembari menunggu terbitnya Ijazah, sekolah dapat mencetak surat keterangan kelulusan yang disertakan pula lengkap nilai-nilai yang diperoleh oleh peserta didik yang nantinya bakal dipergunakan sebagai persyaratan menempuh jenjang pendidikan di atasnya (melanjutkan sekolah).

Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) sementara ini sudah dapat dipertanggungjawabkan sebagai pengganti Ijazah, karena siswa sudah dinyatakan "LULUS".

Download juga:

Karena banyaknya komentar pada beberapa waktu yang lampau berkaitan dengan materi Surat Keterangan Kelulusan baik jenjang SMP/SMA/SMK, maka atas inisiatif kami berusaha untuk memperolehnya, dan kebetulan aplikasi ini dibuat dan digunakan langsung di sebuah sekolah dan hasil karya teman yang lebih senior dari saya lihat pembuat Aplikasi SKHUS 2020 Lengkap Dengan Keterangan Kelulusan SMP [ lihat di sini ]

Aplikasi SKHUS 2020 Lengkap Dengan Keterangan Kelulusan SMP (K-2006 Dan K-2013) yang kami bagikan ini telah disesuaikan dengan Peraturan SekJen Kemdikbud Nomor 5 Tahun 2020 Revisi Peraturan SekJen Kemdikbud Nomor 2 Tahun 2020 sehingga jelas adanya bahwa materi ini memang tergolong baru dan akan dipergunakan secara resmi.

Download: Peraturan SekJen Kemdikbud Nomor 5 Tahun 2020 Revisi Peraturan SekJen Kemdikbud Nomor 2 Tahun 2020

Dan ternyata benar adanya bahwa aplikasi karya beliau memang sangat mudah dipergunakan nya, sehingga kami memberanikan diri untuk membagikan materi tersebut, sebagai bahan penyerta berikut di bawah tautan untuk mendownload nya:


Perlu diingat, bahwa file aplikasi di atas telah kami simpan dalam sebuah aplikasi google drive yang sangat mudah diperoleh serta aman dari serangan virus file yang biasanya akan merusak file hasil download.

Demikian penjelasan singkat materi Aplikasi SKHUS 2020 Lengkap Dengan Keterangan Kelulusan SMP (K-2006 Dan K-2013) semoga bermanfaat. Mohon maaf atas kekurangan kami baik dalam menjelaskan materi.

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini semoga senantiasa blog ini akan menjadi pelanggan anda semua untuk mencari dan menemukan dalam pencarian di google.

Post a Comment for "Aplikasi SKHUS 2020 Lengkap Dengan Keterangan Kelulusan SMP (K-2006 Dan K-2013)"