Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unduh Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) FLS2N SD Tahun 2020

Unduh Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) FLS2N SD Tahun 2020

Unduh Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) FLS2N SD Tahun 2020 - Pendidikan di sekolah dasar merupakan bagian dari sistem pendidikanyang menyeluruh dalam rangka pembinaan karakter anak agar tumbuhdan berkembang secara seimbang baik jasmani maupun rohani.Pembinaan karakter anak yang dimaksudkan meliputi nilai religius,nasionalis, mandiri, gotong royong, integritas, dan penguasaan ilmupengetahuan. menuju generasi muda yang potensial.
Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) FLS2N SD Tahun 2020
Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) FLS2N SD Tahun 2020
Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar(FLS2N-SD) bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi denganmenampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasardengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan dirisecara optimal.

Di sisi lain kegiatan FLS2N-SD diharapkan dapatmeningkatkan kreativitas, dan memotivasi peserta didik untukmengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat,dan kemampuannya. Melalui kegiatan FLS2N-SD ini pula diharapkandapat tetap terpeliharanya semangat dan komitmen para praktisipendidikan di daerah, sehingga memungkinkan mereka selalu berupayamengembangkan proses pendidikan khususnya bidang seni dan budaya.
Download Juga: Juklak KSN SD/MI tahun 2020
Petunjuk pelaksanaan FLS2N-SD ini disusun sebagai acuan bagipanitia penyelenggara baik di tingkat kecamatan, kabupaten/kotamaupun provinsi serta pihak-pihak terkait sehingga pelaksanaanFLS2N-SD dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Baca seksama review file berikut ini sebelum didownload:

Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) FLS2N SD Tahun 2020 secara lengkap
================ DOWNLOAD DI SINI ================

Pentingnya pendidikan di sekolah dasar sebagai pondasi pembentukan karakter, rasa empati, simpati, sosial, partisipatif dan kreatif, serta kepedulian peserta didik terhadap lingkungan yang lokal dan global merupakan tantangan peserta didik menghadapi era milenia, salah satunya melalui kegiatan kesenian.
Download Juga: Naskah Ujian Praktik SD/MI tahun Pelajaran 2019/2020
Apabila kedua aspek budaya tersebut diberdayakan sedemikian rupa secara terus-menerus dan berkesinambungan, hal itu akan berdampak signifikan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Demikian semoga materi yang kami bagikan saat ini sangat bermanfaat.

Post a Comment for "Unduh Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) FLS2N SD Tahun 2020"