Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Cetak Raport IKM Kelas 1 dan 4 SD/MI

Aplikasi Cetak Raport IKM Kelas 1 dan 4 SD/MI

Laporan hasil belajar ialah hasil dari analisis pendidik terhadap pertumbuhan belajar partisipan didik. Laporan hasil belajar umumnya diberikan di akhir semester serta akhir tahun ajaran. Sekolah memastikan format laporan hasil belajar cocok dengan kebutuhan, guna, nilai serta budaya tiap- tiap sekolah.

Aplikasi Cetak Raport IKM Kelas 1 dan 4 SD/MI


Pemerintah sudah meresmikan kurikulum baru dengan nama kurikulum merdeka. Namun pemerintah setelah peluncuran kurikulum baru ini masih memberikan pilihan penuh kepada sekolah untuk menggunakan kurikulum merdeka atau kurikulum 2013.


Walaupun pilihan, namapaknya banyak sekolah yang sudah memilih Kurikulum Merdeka mengikuti program Implemetasi Kurikulum Merdeka (IKM) secara mandiri. Ada tiga kelompok IKM yaitu IKM Mandiri Belajar, IKM Mandiri Berubah, dan IKM Mandiri Berbagi.


Untuk itu penting sebuah aplikasi raport kurikulum merdeka. Namun belum ada informasi tentang penggunaan aplikasi baku/resmi dari Kemendikbudistek. 


Adapun aplikasi yang akan kita bahas dan sama-sama pelajari di sini adalah aplikasi berbasis excel. Aplikasi excel dirasa lebih mudah digunakan dan mudah disesuaikan dengan kondisi masing-masing.

Download Juga: Aplikasi Cetak Raport K-13 Kelas 1 s/d 6  SD/MI Semester 1

Aplikasi Raport Sekolah Penggerak atau Kurikulum Merdeka (IKM) sangat dibutuhkan untuk sekolah yang menjajaki program sekolah penggerak serta sekolah dengan kurikulum merdeka belajar. Sekolah penggerak mempraktikkan kurikulum sekolah penggerak yang dikala ini ialah perihal yang baru sehingga masih belum banyak yang membuat aplikasi raport.

Download Aplikasi Cetak Raport IKM Kelas 1 SD/MI

Download Aplikasi Cetak Raport Projek IKM Kelas 1 SD/MI

Download Aplikasi Cetak Raport IKM Kelas 4 SD/MI

Download Aplikasi Cetak Raport Projek IKM Kelas 4 SD/MI

Demikian ulasan singkat materi Aplikasi Cetak Raport IKM Kelas 1 dan 4 SD/MI semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Aplikasi Cetak Raport IKM Kelas 1 dan 4 SD/MI"