Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Raport K13 SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester I

Aplikasi Raport K13 SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester I

Aplikasi Raport K13 dalam format office excel saat ini banyak banyak diburu oleh rekan-rekan pendidik, terutama menjelang akhir semester atau akhir tahun ajaran. Karena dengan menggunakan aplikasi meskipun hanya sederhana, namun simpel dan mudah digunakan, dan sudah barang tentu akan mempermudah sekaligus mempercepat proses pengolahan nilai sebagai pelaporan hasil pembelajaran kepada instansi dan orang tua/wali murid.
Aplikasi Raport K13 SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester I


Kalau membahas masalah Aplikasi Raport Kurikulum 2013, memang telah banyak beredar aplikasi baik itu gratis maupun berbayar. Sayangnya tidak semua aplikasi itu memiliki tampilan yang mudah dioperasikan. Seringkali guru kurang teliti dalam memilih aplikasi, sehingga ketika terlanjur membeli (baik secara langsung maupun secara online), ternyata penggunaannya sulit dan habis waktu untuk mempelajarinya. Itulah mengapa memilih aplikasi penilaian kurikulum 2013 yang gratis namun mudah dioperasikan masih banyak menjadi pilihan.

Nah berikut ini saya mencoba menyarankan Aplikasi Raport Kurikulum 2013 yang gratis dan mudah penggunaannya. Istilah mudah disini tergantung bapak/ibu, jika sudah terbiasa menjalankan excel, saya yakin tidak banyak menemui kesulitan. Bukan hanya itu, aplikasi ini dibuat oleh rekan guru yang memang punya skill tambahan di bidang IT, tidak hanya kemampuan dasar mengajar di kelas. Yang dimaksud gratis di sini tinggal mendownload dengan kuota internet atau wifi sudah bisa mendapatkannya. 

Aplikasi Raport K13 SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester I ini serba otomatis terutama pada diskripsi raport, yang mana ini merupakan letak kesulitan pengguna, namun diskripsi aplikasi ini sudah muncul secara otomatis pula. Jika tertarik, silahkan langsung download dan digunakan dan berikut aplikasinya.







Demikian ulasan singkat materi Aplikasi Raport K13 SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester I dan semoga bermanfaat, mohon maaf apabila materi ini kurang maksimal terutama dalam penjelasan yang saya sampaikan.

Sumber aplikasi dapat dilihat juga di: https://www.kangmartho.com

Post a Comment for "Aplikasi Raport K13 SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester I"