Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MOU Kegiatan Ujian Sekolah (US) Terkini

MOU Kegiatan Ujian Sekolah (US) Terkini

MOU adalah pernyataan kesepakatan antara dua belah pihak atau lebih yang berbentuk dokumen dan ditulis secara formal. MoU bersifat sementara atau semacam prakontrak, sebelum surat kontrak yang sebenarnya disusun. 

MOU Kegiatan Ujian Sekolah (US) Terkini

Tujuan MOU adalah untuk memastikan kesepakatan antara pihak yang ingin bekerja sama dalam hal yang perlu dibahas secara bersama-sama sebelum dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Selain itu tujuan lain dari MOU adalah untuk saling menjaga situasi yang kemungkinan terjadi pada masa perjalanan sebuat aktivitas atau kegiatan yang dimuat dalam kesepakatan bersama tersebut.

Download juga: Administrasi Ujian Sekolah Tahun 2021/2022

Sedangkan format-format MOU beraneka ragam, namun sampai saat ini kebetulan saya sebagai pengelola satuan pendidikan telah menyusun MOU tersebut yang dengan sengaja kami bagikan guna dapat dipergunakan sebagai bahan rujukan bagi yang membutuhkan.

Dalam hal pelaksanaan pembelajaran dan dikarenakan sampai saat ini keadaan masih dalam situasi darurat penyebaran virus covid-19, maka diperlukan kesepakatan bersama yang di antaranya:

Instrumen Kegiatan Ujian Sekolah TP- 2021/2022

MOU Komite Sekolah Dengan Sekolahan Versi 1

MOU Satgas COVID Desa Dengan Sekolahan Versi 1

MOU Komite Sekolah Dengan Sekolahan Versi 2

MOU Satgas COVID Desa Dengan Sekolahan Versi 2

SK Tim Satgas Penanganan Covid_19 Sekolah

Demikian ulasan singkat materi MOU Kegiatan Ujian Sekolah (US) Terkini semoga materi yang saya bagikan ini akan membawa manfaat.

Post a Comment for "MOU Kegiatan Ujian Sekolah (US) Terkini"