Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Format Daftar Nilai K13 SD/MI Terbaru

Format Daftar Nilai K13 SD/MI Terbaru

Format Daftar Nilai K13 SD/MI Terbaru - Sebelum melaksanakan penilaian seorang guru sudah dapat dipastikan mempersiapkan Kisi-kisi soal, lanjut penyusunan soal penilan atau alat penilaian yang akhirnya akan dimasukkan ke dalam daftar nilai baik secara manual maupun langsung masuk pada sebuah aplikasi penilaian tentunya.
Format Daftar Nilai K13 SD/MI Terbaru
Format Daftar Nilai K13 SD/MI Terbaru
Hal inilah yang mengacu pada pelaksanaan pembelajaran pada kurikulum 2013 terbaru yang berbasis IT, sehingga diharapkan pendidik di jaman kini musti menguasai dan dapat mengoperasikan komputer, laptop atau yang sejenisnya. Sama halnya di dalam melaksanakan penilaian dengan membuat daftar nilai yang biasanya dalam format wxcel, karena akan lebih mudah dalam segala hal yang diperlukan.

Ingat ! bahwa aplikasi berguna untuk mempercepat, mengakuratkan dalam pengisian data yang berbentuk apapun, sehingga untuk yang ke sekian kalinya kami tetap berkarya untuk membantu membagikan materi baik yang bersumber dari situs lain maupun hasil karya sendiri.
Download juga: KKM K-2013 dan K-2006 Jenjang SD/MI terbaru
Dengan melalui media ini pula kami gunakan sebagai media untuk berbagai kepada sesama rekan pendidik baik di satuan pendidikan dasar sampai dengan menengah.

Pelaksanaan kurikulum sampai dengan tahun pelajaran 2019/2020 ini hampir di semua jenjang sekolah telah melaksanakan kurikulum 2013 edisi revisi, meskipun di sekolah kami sendiri masih tersisa kelas 3 dan kelas 6, namun untuk mempermudah guru kami dalam menilai atau memasukkan nilai pada daftar nilai telah kami persiapkan aplikasi daftar nilai kurikulum 2013 yang siap dipakai mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.

Och ya maaf lupa setelah dilaksanakan penilaian dan dikoreksi tolong diadakan revisi.remidi bagi peserta didik yang masih mendapat nilai di bawah KKM ya? kemudian bagi yang mendapat nilai di atas KKM diperlukan pengayaan materi dapat berupa soal-soal atau mendalami materi berikutnya.
Baca juga: KKM Kurikulum 2006 untuk SD/MI Mapel PAI
Sebaiknya dalam membuat daftar nilai yang diperhatikan adalah formatnya disesuaikan dengan aplikasi untuk mencetak raport, sehingga akan lebih mudah dalam memasukkan nilai pada saat akan mencetak buku laporan pendidikan atau buku raport.

Apabila belum mempunya aplikasi untuk mencetak buku rapor untuk semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 bapak dan ibu guru semuanya langsung dapat unduh DI SINI

Sedangkan daftar nilai Kurikulum 2013 untuk SD/MI seperti yang telah kami jelaskan di atas langsung dapat didownload dengan mudah dan tanpa adanya safelink ribet di bawah ini:
Demikian kiranya sedikit penjelasan materi tentang Format Daftar Nilai K13 SD/MI Terbaru semoga bermanfaat

Post a Comment for "Format Daftar Nilai K13 SD/MI Terbaru"