Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan bertepatan tanggal 7 Maret 2022 telah memberikan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

https://drive.google.com/file/d/1j8Z83HAGDXXTA6VXlOOvLNoh3SWBuVqi/view?usp=sharing

Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2022 di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 391.530 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

2. Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat mengikuti seleksi akademik sesuai jadwal sebagaimana terlampir.

3. Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar melakukan pemutakhiran nomor telepon seluler (whatsapp), pas foto, dan tautan belajar.id pada profil SIMPKB masing-masing. 

4. Seleksi akademik akan dilaksanakan secara daring berbasis domisili. Informasi selengkapnya dapat dipantau melalui laman ppg.kemdikbud.go.id dan akun SIMPKB masing-masing.


Sehubungan dengan hal-hal tersebut di atas, maka selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada guru-guru dimaksud sesuai kewenangan masing-masing.


Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih. Adapun rekap serta jadwal pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 sebagai berikut.


REKAPITULASI HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN JADWAL SELEKSI AKADEMIK PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022 

A. Daftar Rekapitulasi Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Per Provinsi

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

B. Jadwal Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Download: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Demikian sekilas info penting tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 semoga menjadi perhatian, atas perhatian serta kunjungan di situs kami ucapkan banyak terima kasih.

Post a Comment for "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022"