Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022

SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022

Mohon maaf sebelumnya bapak/ibu serta rekan-rekan pendidik yang berbudi luhur, semoga harapan saya sampai saat ini masih dalam keadaan sehat-sehat selalu. Aamiin .....

SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022

Ijinkan saya pada kesempatan yang baik ini untuk menyampaikan sebuah materi yang barangkali dapat dibilang sedikit terlambat, karena materi SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022 dan saat ini kegiatan pembelajaran di satuan pendidikan pada semester 2 (genap) telah dimulai beberapa waktu yang lalu dan untuk khusus wilayah kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah pelaksanaan pembelajaran semester 2 dimulai pada tanggal 3 Januari 2022.

Dikarenakan pada saat ini masih dalam keadaan darurat semua kegiatan di semua linie/sektor, maka tak ubahnya juga dalam dunia pendidikan pelaksanaan pembelajaran juga masih dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) atau secara online.

Meskipun pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan secara online segala bentuk administrasi tetap juga dikerjakan/disusun atau dibuat guna sebagai bukti pelaksanaan pembelajaran. Oleh sebab itu sebagaian administrasi juga disusun secara daring/online atau bahkan juga luring (luar jaringan).

Menindaklanjuti hal tersebut di kesempatan ini pula telah saya siapkan sebuah materi SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022 yang saya buat dalam format versi aplikasi guna memudahkan dalam penggunaannya.

Dalam penggunaan SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022 ini telah saya lengkapi pula dengan jadual pelajaran yang semua dalam format office excel pula.

Mengapa saya lengkapi dengan jadual pula dikarenakan hal ini guna melengkapi keperluan-keperluan lain seperti pemberkasan faska sertifikasi atau kebutuhan lain.

Sebagai gambaran berikut berbagai menu yang dapat dilihat sebelum mendownload file lengkapnya:

Sheet pertama adalah sheet "Menu Utama" yang berfungsi untuk melihat data yang diperlukan/diisikan dalam menyusun SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022.

Sheet Kedua adalah "Sheet Data" pada sheet data ini merupakan berbagai data mulai dari data sekolah sampai dengan data karyawan, serta data lain yang diperlukan yang nantinya data tersebut akan secara otomatis masuk pada masing-masing sheet yang memerlukan isian data.

Sheet Ketiga adalah "Sheet Cover" yang berfungsi sebagai sampul SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022.

Sheet Keempat adalah "Sheet Lampiran a" yang bertujuan untuk menjelaskan berkaitan dengan SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022 yang berhubungan dengan jumlah jam tiap minggu yang dipergunakan sebagai proses pembelajaran masing-masing guru kelas maupun guru mata pelajaran.

Sheet Kelima adalah "Sheet Lampiran b" yang berfungsi untuk mengetahui struktur Kurikulum yang berlaku di satuan pendidikan.

Sheet Keenam adalah "Sheet Lampiran c" merupakan sheet pembagian beban mengajar guru pada satuan pendidikan.

Sheet ketujuh adalah "Sheet Konsideran" pada sheet ini merupakan dasar hukum disusunnya SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022.

Sheet Kedelapan adalah " Sheet Lampiran I" yang merupakan sheet pembagian tugas guru dalam proses pembelajaran di satuan pendidikan.

Sheet Kesembilan adalah "Sheet Lampiran II" merupakan bagian sheet untuk menentukan tugas guru dalam pembimbingan peserta didik (bagi Guru) dan pembimbingan Guru oleh Kepala sekolah.

Sheet Kesepuluh adalah "Sheet Lampiran III" merupakan pembagian tugas oleh tenaga pendidikan dengan pembagian tugas sebagai Penjaga sekolah, petugas keamanan sekolah, petugas kebersihan lingkungan sekolah, dan sebagai petugas pesuruh satuan pendidikan.

Sheet Kesebelas adalah "Sheet Jadwal Pelajaran" sheet ini memuat jadwal pelajaran di satuan pendidikan, sehingga dalam pengisisan sheet ini dilakukan secara manual disesuaikan dengan jadwal pelajaran di masing-masing satuan pendidikan.

Itulan kiranya yang dapat saya jelaskan materi SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022 sekaligus sebagai penjelasan dan kelengkapan materi dalam hal ini akan lebih jelas.

Sebagai bukti file/dokumen ini silahkan download SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022

Demikian dan dengan harapan materi SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022 dapat bermanfaat. Terima kasih yang telah selalu berkunjung di website www.mayfileku.com semoga dapat membantu kelengkapan pula segala administrasi pembelajaran/pendidikan.

Post a Comment for "SK PBM PTM Terbatas Semester 2 Tahun 2021/2022"