Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP Matematika K-2013 1 Lembar Kelas 4,5,6 Semester 1 Revisi Terbaru

RPP Matematika K-2013 1 Lembar Kelas 4,5,6 Semester 1 Revisi Terbaru

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) format 1 Lembar ini merupakan implementasi atas diterbitkannya Surat Edaran (SE) Mendikbud Noomor 14 Tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP, dalam surat edaran tersebut menyatakan bahwa pembuatan RPP dilaksanakan dengan menerapkan 3 prinsip, yakni Efisien, Efektif dan berorientasi pada siswa. 

RPP Matematika K-2013 1 Lembar Kelas 4,5,6 Semester 1 Revisi Terbaru

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)  Kurikulum 2013 1 Lembar terbaru memiliki komponen utama Tujuan Pembelajaran, Langkah-langkah Pembelajaran, dan Penilaian Pembelajaran.


RPP 1 Lembar Mata Pelajaran (Mapel) Matematika untuk SD/MI di samping sebagai penunjang profesionalisme guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas, namun lebih kepada sebagai pengontrol kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan dalam setiap pembelajaran sehingga tujuan dari pembelajaran tersebut dapat tercapai sesuai dengan Kurikulum 2013 yang telah diterapkan oleh pemerintah.


Pada materi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)  Kurikulum 2013 1 Lembar kali ini, para pendidik dapat segera menyiapkan Rencana Pembelajaran dan mengetahui langkah-langkah apa yang harus dilaksanakan dalam pembelajaran kelas. Dan menurut kami dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)  Kurikulum 2013 yangg disederhanakan menjadi 1 Lembar ini, para pendidik lebih diperingan dalam hal persiapan administrasi pembelajaran sehingga pendidik dapat memperluas wawasan materi yang akan diajarkan daripada hanya berkutat dengan administrasi pelaksanaan pembelajaran seperti pada semester sebelumnya.


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)  Kurikulum 2013 1 Lembar mata pelajaran MTK yang akan kami bagikan kepada para pendidik ini adalah sebagai contoh RPP yang akan digunakan dalam rangka mengajar pada setiap kelasnya, jika masih terdapat kekurangan maka dapat dikembangkan sesuai kebutuhan.


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 1 Lembar Mapel Matematika kelas 4, 5 dan 6 SD/MI baru tersedia untuk semester 1 yang akan dijalani selama 6 bulan kedepan. Sedangkan untuk semester Ganjil akan segera kami bagikan jika telah tersedia.


Dibawah ini link unduhan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)  KURIKULUM 2013 1 Lembar Mata Pelajaran (Mapel) MTK Kelas 4, 5, dan 6 SD/MI Semester 1 (Ganjil) yang sudah kami persiapkan dengan mengambil sumber dari website https://www.kangmartho.com dan telah kami sesuaikan sesuai dengan kebutuhan di sekolah kami.

RPP Matematika K-2013 1 Lembar Kelas 4 Semester 1

RPP Matematika K-2013 1 Lembar Kelas 5 Semester 1
RPP Matematika K-2013 1 Lembar Kelas 6 Semester 1

Demikian penjelasan yang berhubungan dengan penyusunan materi RPP Matematika K-2013 1 Lembar Kelas 4,5,6 Semester 1 Revisi Terbaru semoga ada manfaatnya. Mohon maaf atas kekurangan kami dalam menjelaskan, karena keterbatasan kami ini.

Sumber Utama: https://www.kangmartho.com


Materi penting yang lainnya:

Jurnal Mengajar Guru Kelas 1 SD/MI Semester 1

Jurnal Mengajar Guru Kelas 2 SD/MI Semester 1

Jurnal Mengajar Guru Kelas 3 SD/MI Semester 1

Jurnal Mengajar Guru Kelas 4 SD/MI Semester 1

Jurnal Mengajar Guru Kelas 5 SD/MI Semester 1

Jurnal Mengajar Guru Kelas 6 SD/MI Semester 1


1 comment for "RPP Matematika K-2013 1 Lembar Kelas 4,5,6 Semester 1 Revisi Terbaru"

Unknown October 22, 2021 at 5:46 AM Delete Comment
trimakasih pak