Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi SKHUS SMP,SMA,SMK Tahun Pelajaran 2020/2021

Aplikasi SKHUS SMP,SMA,SMK Tahun Pelajaran 2020/2021

Tidak lama lagi di satuan pendidikan di semua jenjang akan mengakhiri proses pembelajaran di satuan pendidikan bagi peserta didiknya yang pada saat ini menduduki kelas terakhir pada satuan pendidikan.

Aplikasi SKHUS SMP,SMA,SMK Tahun Pelajaran 2020/2021

Walaupun sampai saat ini bukan hanya dunia pendidikan turut terdampak atas wabah virus corona sehingga aktivitas dalam dunia pendidikan ikut terhambat, sehingga proses belajar pun dilalui lewat pembelajaran online dan guru tetap memiliki kewajiban terhadap anak didiknya.

Siswa kelas akhir baik itu ditingkat SD, SMP maupun SLTA juga turut merasakan dampak belajar dari rumah, sehingga proses penilaian pembelajaran dan ujian yang biasanya dilakukan di sekolah mau tidak mau dilaksanakan secara daring.

Bagi guru kelas akhir  maupun tenaga administrasi sekolah salah satu hal yang kedepan akan dikerjakan adalah penerbitan surat keterangan lulus dan Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara (SKHUS). 

Artinya SKHUS ini diterbitkan oleh sekolah dan tidak resmi, hanya sebagai dasar persyaratan untuk proses penerimaan PPDB di jenjang pendidikan berikutnya. Karena pada akhirnya Ijazahlah yang sah untuk dipakai untuk persyaratan maupun keperluan administrasi lainnya.

Baiklah di kesempatan kali ini admin akan bagikan beberapa aplikasi SKHU sementara yang bisa dipakai oleh sekolah. beberapa macam di sini karena guru atau operator sekolah bisa memilih mana format yang terbaik untuk digunakan. Karena pada dasarnya tidak ada patokan baku untuk format SKHU sementara ini.


Download Juga:

Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah Dasar 2021

Kisi-Kisi Ujian Sekolah SMP/MTs Tahun Pelajaran 2020-2021

Materi Sosialisasi Anjab dan ABK Lengkap

Aplikasi LPJ BOS Revisi Tahun 2021

Aneka Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah Terkini

Ada beberapa macam aplikasi yang bisa Anda pakai, di sini saya akan berbagi macam aplikasi SKHUS, yang di antaranya:


Aplikasi SKHUS SMP K-2006 Sesuai SE Tahun Pelajaran 2021

Aplikasi SKHUS SMP K-2013 Sesuai SE Tahun Pelajaran 2021

Aplikasi SKHUS SMK Sesuai SE Tahun Pelajaran 2021

Aplikasi SKHUS SMA Sesuai SE Tahun Pelajaran 2021


Demikian ulasan singkat penjelasan yang berkaitan dengan materi Aplikasi SKHUS SMP,SMA,SMK Tahun Pelajaran 2020/2021 harapan saya materi ini dapat bermanfaat secara maksimal, mohon maaf atas segala kekurangan.


Post a Comment for "Aplikasi SKHUS SMP,SMA,SMK Tahun Pelajaran 2020/2021"