Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Surat Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19

Surat Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19

Bapak dan ibu guru serta kaum pendidik semuanya yang berbahagia, terima kasih media sosial yang kami kelola ini masih dipercaya sebagai media kunjungan yang pertama kali dalam mencari kebutuhan administrasi pendidikan saat ini.
Surat Kunjungan Ke Rumah Di Masa Pandemi Covid-19
Surat Kunjungan Ke Rumah Di Masa Pandemi Covid-19
Di masa yang serba sulit ini adanya wabah covid-19 yang melanda dunia semakin menjadi tatanan kehidupan semakin berubah dari yang sebelumnya.

Kejadian yang melanda khususnya dalam hal bidang kesehatan tersebut belum dapat diketahui kapan akan berakhir, sehingga segala bentuk aktivitas tetap harus mematuhi protokol kesehatan; yaitu sering cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jaga jarak aman, dan jaga diri dari berbagai kerumunan, serta masih banyak lagi yang perlu diperhatikan.

Hal tersebut juga dirasakan dalam dunia pendidikan yang masih tidak diperbolehkan kegiatan pembelajaran tatap muka langsung, sehingga kegiatan pembelajaran dengan menggunakan Dalam Jaringan (Daring), Luar jaringan (Luring), atau model pembelajaran kombinasi.

Download juga:


Dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran di satuan pendidikan yang kami pimpin sampai saat ini juga tetap masih menggunakan pembelajaran jarak jauh, sehingga rekan-rekan guru banyak yang menggunakan fasilitas aplikasi Whatsapp untuk pelaksanaan pembelajarannya.

Surat ini kami susun dan cetak dibawa pada saat guru berkunjung ke masing-masing rumah orang tua/wali untuk memantau kegiatan peserta didik dalam melakukan proses pembelajaran daring tersebut.

Setelah sampai di rumah orang tua/wali, maka surat tersebut diisi oleh orang tua/wali yang kemudian diserahkan kepada kepala sekolah sebagai bukti bahwa guru telah melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh tersebut.

Sedangkan untuk memperlancar jalannya kegiatan peserta didik/orang tua/wali yang telah masuk di group WA masing-masing kelas kepala sekolah masuk di masing-masing group WA kelas untuk memantau guru dan peserta didiknya.

Sebagai contoh dan file ini benar adanya yang kami pakai dalam kegiatan di satuan pendidikan yang kami pimpin tersebut, file reviewnya dapat dilihat berikut ini.

 

Download File Surat Kunjungan Ke Rumah Di Masa Pandemi Covid-19 secara lengkap ( disini )

Demikian informasi dan sekaligus file Surat Kunjungan Ke Rumah Di Masa Pandemi Covid-19 semoga bermanfaat.

Mohon maaf atas segala bentuk kekurangan bagi yang telah menemukan media ini silahkan digunakan dan dapat disempurnakan kembali.

Post a Comment for "Surat Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19"