Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Beberapa Aplikasi Rapot PAUD-TK-RA Lengkap Terbaru

Aplikasi Rapot PAUD-TK-RA-TPA Lengkap

Aplikasi Rapot PAUD-TK-RA-TPA Lengkap - Bapak/Ibu semuanya berikut ini kami akan membagikan beberapa aplikasi untuk mencetak laporan pendidikan bagi satuan pendidikan nonformal atau sering kita sebut PAUD/TK/RA/TPA atau yang sejenisnya guna memudahkan dalam menyampaikan hasil pembelajaran anak didik kepada orang tua/walinya.
Download Beberapa Aplikasi Rapot PAUD-TK-RA Lengkap Terbaru
Download Beberapa Aplikasi Rapot PAUD-TK-RA Lengkap Terbaru
Namun tidak seperti biasanya bahwa materi yang kami bagikan saat ini semua kelompok belajar telah kami siapkan pada artikel ini, sehingga harapan saya materi ini benar-benar bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya.

Memang tidak salah di luar sana juga telah banyak yang membagikan aplikasi cetak raport atau laporan pendidikan, tetapi harapan saya dengan adanya tambahan materi yang kami bagikan pada media ini akan menambah dan memudahkan dalam pencariannya.

Beberapa Aplikasi Rapot PAUD-TK-RA

Materi ini memang serasa cukup sederhana karena disesuaikan dengan penggunanya, tapi maaf buka maksud saya merendahkan karier bapak/ibu tidak, namun dengan adanya kesederhanaan ini akan lebih mudah pula dipergunakan.
Download juga: RPPH TK B Usia 5-6 Tahun Smtr 1 Minggu ke 1-8
Biasanya memang yang namanya aplikasi dibuat dengan berbagai bentuk kerumitan/kesulitan tergantung yang menyusunnya, bahkan tidak jarang pula aplikasi atau administrasi banyak dijual bebas di luar sana sampai dengan tokopedia, shopee dan lain sebagainya.

Dalam hal pelaporan hasil pembelajaran ini dilaksanakan 2 (dua) kali dalam satu tahun yaitu pada semester 1 (Ganjil) dan semester 2 (genap) itulah namanya 1 (satu) tahun pelajaran.
Download juga: RPPH TK B Usia 5-6 Tahun Smtr 1 Minggu ke 9-17
Dan pada khususnya pada semester genap terjadilah sebuah kegiatan kenaikan dan kelulusan satuan pendidikan, sehingga dengan hadirnya aplikasi ini, makan pekerjaan dapat segera terselesaikan.

Aplikasi Raport PAUD-TK-RA-TPA Usia 2-3 Tahun
Aplikasi Raport PAUD-TK-RA-TPA Usia 3-4 Tahun
Aplikasi Raport PAUD-TK-RA-TPA Usia 4-5 Tahun
Aplikasi Raport PAUD-TK-RA-TPA Usia 5-6 Tahun
Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013
Raport Laporan Perkembangan Anak

Memang aplikasi ini bukan hasil karya sendiri seperti aplikasi-aplikasi lainnya yang biasanya saya bikin sendiri, hal itu dikarenakan keterbatasan waktu kami, namun setelah saya kaji berulang kali materi Aplikasi Rapot PAUD-TK-RA Lengkap Terbaru ini memang cukup lumayan mudah dan telah layak untuk dipergunakan sesuai jenjang sekolahnya.
Download juga: Silabus dan RPP K-13 Kelas 1 s/d 6 SD Lengkap
Semoga dengan aplikasi ini dapat bermanfaat, dan besar harapan kami sudilah materi ini apabila bermanfaat dibagikan kepada rekan-rekan yang membutuhkannya.

Sebagai rasa persahabatan kami undang pengunjung semua sebagai pelanggan kami di media ini dengan email yang telah ditinggalkan pada kotak paling akhir artikel ini. Dan apabila tidak berat hati telah kami sediakan pula beberapa tombol pilihan guna membagikan pada rekan anda semua.

Aamiin ... Aamiin ... semoga tetap sehat dan dalam lindungan-Nya.

5 comments for "Download Beberapa Aplikasi Rapot PAUD-TK-RA Lengkap Terbaru"

Unknown June 9, 2020 at 8:27 AM Delete Comment
Terimakasih utk ilmunya @ semoga berkah🙏♥️
Unknown June 11, 2020 at 1:05 AM Delete Comment
Terima kasih ilmunya semoga bermanfaat
Unknown June 22, 2020 at 4:54 AM Delete Comment
Terimakasih pak ilmunya bermanfaat buat saya dan lembaga Paud terpadu tunas mawar
Unknown June 23, 2020 at 2:44 AM Delete Comment
Terima kasih ilmunya
Unknown June 22, 2021 at 3:18 PM Delete Comment
alhamdulillah....jazakumullah khaeran katsieran ....ilmu nya insya allah bermanfaat dan jadi amal jariyah menggapai ridlo allah
088222997207