Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP Full Luring K13 Kelas 4 Semester 2

RPP Full Luring K13 Kelas 4 Semester 2

Saat ini dunia masih dilanda badai pandemi covid-19, sehingga dalam hal ini melumpuhkan segala bidang aktifitas umat manusia di seluruh penjuru dunia. Tak ubahnya pula kegiatan proses pembelajaran di dunia pendidikan juga ikut mengalami kelumpuhan.

RPP Full Luring K13 Kelas 4 Semester 2

Sehingga mulai awal tahun 2020 sampai saat ini proses pembelajaran masih dilaksanakan secara beberapa kriteria yang di antaranya; Daring, Luring, ataupun kombinasi. Meskipun sebagian telah melaksanakan pembelajaran tatap muka 50%.


Berkaitan dengan istilah Daring (Dalam Jaringan), maka pembelajaran dilaksanakan secara online atau melalui media internet, sehingga semua penggerak bidang pendidikan materi yang disampaikan dilaksanakan melalui online.


Luring yang dimaksudkan adalah luar jaringan, sehingga dalam istilah tata bahasa luring dapat diartikan offline, sehingga pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan secara offline, dalam hal offline di sini buka berarti pelaksanaan pembelajaran secara langsung tatap muka.


Sedangkan luring atau offline ini merupakan sistem yang ada di luar jaringan. Biasanya sistem ini terputus dari jaringan komputer maupun internet. Pembelajaran ini sering disebut dalam pembelajaran sistem tatap muka atau sistem offline.


Kegiatan pembelajaran Luring ini pelaksanaannya menggunakan media utamanya adalah Televisi dan dokumen.


Jenis kegiatan yang dilakukan pembelajaran luring lainnya yaitu menonton acara pendidikan di televisi sebagai pembelajaran siswa sekolah atau juga mengumpulkan karya berupa kliping.


Karena pembelajaran dilaksanakan secara Luring, maka segala administrasi pembelajaran khususnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) juga disusun secara luring.


Hal itulah pada kesempatan kali ini kami berupaya untuk membantu rekan-rekan pendidik untuk membantu menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) secara Luring pula.


Materi yang kami bagikan ini merupakan materi yang kami gunakan pada proses pembelajaran di satuan pendidikan yang kami pimpin, namun demi keberlangsungan file/dokumen tetap kami bagikan secara gratis melalui situs yang kami kelola saat ini.


Dan berikut ini dokumen/file yang dapat dipergunakan yang sebelumnya sudah dipastikan cukup edit identitas satiuan pengguna saja.


Berikut tautan file downloadnya.

Download RPP Full Luring K13 Kelas 4 Tema 6 Semester 2

Download RPP Full Luring K13 Kelas 4 Tema 7 Semester 2

Download RPP Full Luring K13 Kelas 4 Tema 8 Semester 2

Download RPP Full Luring K13 Kelas 4 Tema 9 Semester 2

Demikian ulasan singkat materi RPP Full Luring K13 Kelas 4 Semester 2 dengan harapan materi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat, mohon maaf apabila materi yang kami bagikan ini kutrang sesuai.


MATERI PENTING YANG LAIN:

RPP Model 1 Halaman K13 Kelas 1 Semester 2

RPP Model 1 Halaman K13 Kelas 2 Semester 2

RPP Model 1 Halaman K13 Kelas 3 Semester 2

RPP Model 1 Halaman K13 Kelas 4 Semester 2

RPP Model 1 Halaman K13 Kelas 5 Semester 2

RPP Model 1 Halaman K13 Kelas 6 Semester 2

RPP Daring Full K13 Kelas 1 Semester 2

RPP Daring Full K13 Kelas 2 Semester 2

RPP Daring Full K13 Kelas 3 Semester 2

RPP Daring Full K13 Kelas 4 Semester 2

RPP Daring Full K13 Kelas 5 Semester 2

RPP Daring Full K13 Kelas 6 Semester 2

RPP Full Luring K13 Kelas 1 Semester 2

RPP Full Luring K13 Kelas 2 Semester 2

RPP Full Luring K13 Kelas 3 Semester 2

Mohon maaf apanila materi yang kami bagikan ini masih memerlukan perubahan, guna untuk menyesuaikan di masing-masing satuan pendidikan.

Post a Comment for "RPP Full Luring K13 Kelas 4 Semester 2"