Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Aplikasi Cetak Raport K-13 Semester 1 (Ganjil)

Free Aplikasi Cetak Raport K-13 Semester 1 (Ganjil)

Salam sehat selalu kami sampaikan kepada semua kalangan pendidik di mana saja berada, dan semoga masih tetap berkomitmen untuk selalu berkunjung di media sosial mayfileku ini yang senantiasa selalu berbagi berbagai keperluan addministrasi di dunia pendidikan.

Free Aplikasi Cetak Raport K-13 Semester 1 (Ganjil)

Materi saat ini merupakan materi yang ke 878 berbagi file yang selama ini telah kami bagikan guna memudahkan rekan-rekan pendidik di semua jenjang pendidikan untuk melengkapi atau sebagai bahan pembanding serta pengayaan referensi khususnya tentang administrasi pendidikan.

Sedangkan materi kali ini khusus kami gunakan untuk membahas/membagikan materi  Free Aplikasi Cetak Raport K-13 Semester 1 (Ganjil) yang secara lengkap kami bagikan mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD/MI dan bahkan sekolah yang sederajad.

Secara garis besdar memang banyak di luaran sana berbagai format aplikasi untuk mencetak raport Kurikulum 2013 dengan berbagai format pula, oleh sebab itulah pada sesi ini rekan-rekan dapat memilih bagaiman kita menggunakan sebuah pilihan aplikasi terutama pada saat akan mencetak raport di semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022.

Mengapa hal ini kami bahas secara detail, karena pada saat ini di sekolah kami (daerah kami) telah melaksanakan Penilaian Akhir Semester  (PAS) Semester ganjil, sehingga alangkah baiknya dipersiapkan sebuah aplikasinya untuk mencetak raport/laporan pendidikan.

Aplikasi yang kami bagikan ini merupakan rangkaian penilaian pada kurikulum 2013 yang dimulai dari penilaian harian, Penilaian tengah semester, penilaian akhir semester, dan masing-masing kelas atau penilaian telah dimunculkan diskripsi secara otomatis.

Pada Penilaian Tengah Semester pula juga disediakan Laporan Penilaian yang dapat dicetak dan dibagikan kepada peserta didiknya, serta dilengkapi dengan cetak buku Induk yang nantinya dipergunakan sebagai arsip disekolahan.

Secara umum  Aplikasi Cetak Raport K-13 Semester 1 (Ganjil) telah terdapat format penilaian secara khusus, sehingga setelah menggunakan aplikasi yang kami bagikan ini rekan-rekan tidak usah membuat format daftar nilai, karena sudah ada di dalamnya.

Apabila rekan-rekan telah mempunyai atau terlanjur membuat daftar nilai dengan format yang berbeda dengan aplikasi ini, maka tinggal copy paste pada aplikasi ini.

Penasaran dengan  Free Aplikasi Cetak Raport K-13 Semester 1 (Ganjil) silahkan langsung menuju tautan berikut ini:

Aplikasi Cetak Raport K-13 Kelas 1 Semester 1 (Ganjil) = Download

Aplikasi Cetak Raport K-13 Kelas 2 Semester 1 (Ganjil) = Download

Aplikasi Cetak Raport K-13 Kelas 3 Semester 1 (Ganjil) = Download

Aplikasi Cetak Raport K-13 Kelas 4 Semester 1 (Ganjil) = Download

Aplikasi Cetak Raport K-13 Kelas 5 Semester 1 (Ganjil) = Download

Aplikasi Cetak Raport K-13 Kelas 6 Semester 1 (Ganjil) = Download

Demikian penjelasan singkat guna menambah sedikit wawasan penggunaan  Free Aplikasi Cetak Raport K-13 Semester 1 (Ganjil) semoga membawa manfaat.

Post a Comment for " Free Aplikasi Cetak Raport K-13 Semester 1 (Ganjil)"