Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal PTS Daring Kelas 1 K13 Semester 1 Edisi 2020-2021

Soal PTS Daring Kelas 1 K13 Semester 1 Edisi 2020-2021

Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) merupakan kegiatan penilaian yang dilaksanakan oleh satuan pendidikan pada tengah semester.
Soal PTS Daring Kelas 1 K13 Semester 1 Edisi 2020-2021
Soal PTS Daring Kelas 1 K13 Semester 1 Edisi 2020-2021
Dan pada pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) ini materi yang dievaluasi adalah materi tengah semester selama 3 (tiga) bulan pelaksanaan kegiatan pembelajaran di satuan pendidikan.

Dengan kata lain bahwa penilaian tengah semester merupakan uji kemampuan peserta didik dalam memahami materi yang disampaikan guru/pendidik pada di kelas.

Melalui kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) seorang guru dapat mengevaluasi peserta didik dalam mencapai kompetensi yang diharapkan selama setengah semester di tahun pelajaran yang durasi waktunya selama 2 (dua) semester ini.

Pada tahun pelajaran 2020/2021 saat ini memang situasi masih dilarang melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka langsung di kelas, sehingga pelaksanaan Penilaian Tengah Semester juga dilaksanakan sesuai pilihan kegiatan pada satuan pendidikan di antaranya Dalam jaringan (Daring), Luar Jaringan (Luring), dan dapat pula dilaksanakan secara kombinasi Daring dan luring.
Download juga: Soal PTS Kelas 1 K13 Semester 2 Lengkap
Pada kesempatan kali ini dan satuan pendidikan kami juga menerapkan pembelajaran daring, maka selain materi soal yang kami bagikan saat ini secara gratis, kami gunakan pula pada satuan pendidikan (Sekolah) yang kami ampu saat ini.

Perlu dipahami bahwa soal yang kami sajikan ini merupakan soal PTS kelas 1 Tema 1, tema 2, tema 3, dan tema 4 karena materi pada saat ini baru sampai pada tema 2 untuk kelas 1, maka secara keseluruhan kami bagikan yang nantinya dapat dipergunakan sebagai soal pada Penilaian tengah Semester 2 (genap yang akan datang.

Selain soal ini kami pakai sendiri, dalam penyusunannya telah kami lengkapi dengan kisi-kisi soal secara lengkap, pembahasan masing-masing soal, dan kunci jawabannya.

Berikut tautan download nya:
Download Soal PTS Kelas 1 Tema 1 K13 Semester 1 Edisi 2020
Download Soal PTS Kelas 1 Tema 2 K13 Semester 1 Edisi 2020
Download Soal PTS Kelas 1 Tema 3 K13 Semester 1 Edisi 2020
Download Soal PTS Kelas 1 Tema 4 K13 Semester 1 Edisi 2020

Demikian ulasan singkat materi Soal PTS Kelas 1 K13 Semester 1 Edisi 2020-2021 semoga bermanfaat.

Keterangan khusus:

Sekali lagi kami ingatkan bahwa untuk mempermudah pencarian materi pada media yang kami kelola ini adalah gunakan fasilitas menu navigasi pada bagian atas artikel atau menggunakan menu label yang telah kami persiapkan di sebelah kanan artikel ini. Atau lanjutkan untuk menyimak berikut ini:

1.Menu Surat Dinas

Pada menu surat Dinas ini merupakan bagian menu untuk pencarian materi yang berhubungan dengan surat menyurat di satuan pendidikan.

2. Administrasi PBM

Menu Administrasi PBM ini kami bagi menjadi, Adm PAUD/TK, Adm SD/MI, Adm SLTP, Adm SLTA

3. Menu Soal

Pada menu soal ini terdiri dari Soal SD/MI, Soal SLTP, Soal SLTA, Soal Lainnya

4. Menu navigasi Buku

Menu ini merupakan menu untuk menemukan materi yang berkaitan dengan buku-buku pelajaran atau buku pengayaan lainnya.

5. Menu Navigasi juknis

Menu juknis ini dikandung maksud sebagai materi pencarian yang berhubungan dengan juknis-juknis.

6. Menu Navigasi Aplikasi

Pada menu navigasi aplikasi ini merupakan lokasi materi yang berhubungan dengan aplikasi-aplikasi

7. Menu navigasi download

Pada menu tersebut merupakan bagian menu untuk materi alternatif, artinya barangkali materi yang kami bagikan bukan merupakan materi-materi yang ada pada navigasi-navigasi tersebut di atas.

Terima kasih telah berkunjung semoga anda nyaman, serta dapat mendapatkan materi yang anda inginkan. Baca sampai selesai dan masuk pada kolom komentar, karena di bagian kolom komentar kami gunakan sebagai evaluasi materi dan artikel selanjutnya.




Post a Comment for "Soal PTS Daring Kelas 1 K13 Semester 1 Edisi 2020-2021"