Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP Masa COVID-19 PAIBP Kelas 1

RPP Masa COVID-19 PAIBP Kelas 1

RPP Masa COVID-19 PAIBP Kelas 1 atau Rncana Pelaksanaan Pembelajaran 1 lembar revisi tahun 2020 kelas 1 di satuan Pendidikan Dasar (SD) ini merupakan RPP yang disusun berdasarkan pembelajaran jarak jauh (PJJ) karena pandemi covid-19.
RPP Masa COVID-19 PAIBP Kelas 1
RPP Masa COVID-19 PAIBP Kelas 1
Memang berat rasanya menjadi seorang pendidik saat ini yang di saat menghadapi permasalahan wabah virus covid-19 yang melanda dunia ini. 

Di sisi lain guru tetap melaksanakan tugas pembelajaran dengan cara apapun yang penting materi dapat diseraf oleh peserta didiknya.

Untuk melaksanakan pembelajaran jarak jauh ini sebenarnya pihak pemerintah telah memfasiliotasi dengan berbagai media seperti Televisi, Ruang Guru, serta masih banyak lagi untuk mengakses media tersebut.
Download Juga: SK Pembagian Tugas Guru Dalam Mengajar
Dengan berbagai daya dan upaya yang lazim dipergunakan oleh guru saat ini biasanya mereka menggunakan sebuah aplikasi yang baru tenarnya saat ini yaitu pembentukan group WA.
Download juga: RPP PAIBP K13 Ke4las 1-2-3-4-5-6 SD Versi 1 Lembar
Dengan menggunakan fasilitas group WA tersebut kerjasama antara sekolah, guru dan orang tua/wali memang sangat diperlukan, sehingga proses pembelajaran tetap berlangsung, meskipun tidak dapat berlangsung secara maksimal.

Hal itu pula tidak menyurutkan khususnya guru pada satuan pendidikan yang kami ampu untuk menyusun Rncana Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh di masa pandemi covid-19 untuk kelas 1 pada semester 1 ini.

Adapun sebagai contoh dapat dilihat file review berikut ini, serta file lengkapnya langsung dapat didownload pada akhir artikel ini.

 


Demikian sekilas informasi materi RPP PAIBP Masa COVID-19 K13 Kelas 1 SD semoga ada manfaatnya. Bagikanlah apabila materi yang kami bagikan ini bermanfaat.

Post a Comment for "RPP Masa COVID-19 PAIBP Kelas 1"