Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Aplikasi RKAS BOP PAUD-TK

Contoh Aplikasi RKAS BOP PAUD-TK

Contoh Aplikasi RKAS BOP PAUD-TK - Pada awal tahun 2020 musibah melanda dunia sampai akhirnya negara kita tercinta Indonesia terkena dampak yang lebih serius, apa itu ? Ya wabah Corona Virus yang sangat berbahaya, karena tidak mengenal siapa, dan jabatan serta domisili di mana.
Contoh Aplikasi RKAS BOP PAUD-TK
Contoh Aplikasi RKAS BOP PAUD-TK
Hal itulah sehingga segala aktivitas dihentikan untuk sementara waktu, termasuk dunia pendidikan yang mewajibkan untuk belajar dari rumah dengan berpedoman Surat Edaran Menteri Pendidikan, dan dinas-dinas lainnya yang terkait.

Harapan kita bersama semoga wabah COVID-19 segera berakhir, sehingga segala aktivitas dapat berjalan seperti biasanya, meskipun saat ini mulai berangsur-angsur daerah menerapkan new normal, namun ternyata orang terkena virus covid-19 semakin pula merajalela.
Download Juga: Aplikasi Raport PAUD/TK Lengkap
Tak terlepas dari hal tersebut, pelaksanaan pembelajaran , pelaporan pembelajaran tetap berjalan meskipun dikerjakan secara daring (dalam jaringan).

Kemudian yang berkaitan berbagai bantuan di segala sektor akhirnya juga mengalami kendala, dan al hasil Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) jenjang PAUD/TK atau sejenisnya juga kena dampaknya.

Dengan pelaksanaan kegiatan dari rumah (Work From Home) tersebut maka di kesempatan ini kami telah menyiapkan materi untuk menyusun Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) jenjang PAUD/TK pada khususnya dan dapat pula digunakan pada satuan pendidikan sederajad.

Harapan kami adalah walaupun kita berada di rumah atau masa karantina mandiri yang belum kapan selesainya, tetapi meskipun di rumah kita tetap dapat beraktivitas, sehingga pekerjaan menyusun RKAS ini pun juga dapat diselesaikan.
Download Juga: Juknis BOP/DAK PAUD/TK terbaru
Aplikasi yang sesederhana inilah yang akan mendampingi bapak/ibu semua dalam menyelesaikan tugasnya, karena aplikasi ini memang sangat sederhana banget dan mudah digunakan.

Untuk sekilas aplikasi yang kami bagikan ini dapat disimak pada review filenya di bawah ini.

[Review file Contoh Aplikasi RKAS BOP PAUD-TK ]  
Demikian uraian singkat materi Contoh Aplikasi RKAS BOP PAUD-TK semoga bermanfaat. Dan ingat bahwa materi ini dapat diedit dan disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di lingkungan bapak/ibu semuanya.

Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam menjelaskan materi. Dan apabila materi yang selalu kami bagikan bermanfaat silahkan bagikan kepada rekan-rekan yang membutuhkan atau pilih menu bagikan ke media sosial yang telah kami siapkan berikut ini.

Keterangan:
Selalu semangat untuk mendapatkan yang terbaik untuk diri kita dan orang lain (MOTTO kami)


Post a Comment for "Contoh Aplikasi RKAS BOP PAUD-TK"