Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Otomatis Laporan Presensi Kehadiran ASN

Aplikasi Otomatis Laporan Presensi Kehadiran ASN

Aplikasi Otomatis Laporan Presensi Kehadiran ASN - Rekan-rekan pendidik, Kepala Sekolah, Operator Sekolah yang selalu dirahmati Tuhan Yang Maha Esa, seringkali pelaporan absensi kehadiran pendidik telah dilaksanakan secara online dengan berbagai bentuk yang dibuat oleh programer ternama.
Aplikasi Otomatis Laporan Presensi Kehadiran ASN
Aplikasi Otomatis Laporan Presensi Kehadiran ASN
Hal itu sudah dipastikan juga diprintout untuk pelaporan bukti fisik yang dikirim ke dinas pendidikan. Sekian lama dunia pendidikan meskipun telah tardapat data online sayangnya masih juga diperintahkan untuk mengirim data manual.

Namun semua itu adalah sebuah bukti fisik, dan gak usah dipermasalahkan karena kita hanya pelaku di bawah gak baik juga kalau membantah perintah atasan. Bener gaak ?

Materi di atas ini merupakan materi yang telah kami bagikan beberapa waktu, namun sangat disayangkan apabila masih terdapat rekan-rekan yang belum mengetahui kalau telah kami persiapkan materi yang amat sangat mudah tersebut.

Terlepas dari segala pembahasan data online kami telah persiapkan sebuah aplikasi untuk melaporkan keadaan satuan pendidikan, pelaporan absensi pendidik, serta absensi manual prinjerprint yang hanya kami susun sendiri dengan kamampuan yang kami miliki, namun aplikasi ini memang telah kami pakai pada satuan pendidikan kami di SD Negeri 3 Asemrudung Korwilcam Geyer -  Kabupaten Grobogan da sampai saat ini juga masih kami pakai.

Aplikasi ini memang kami susun secara otomatis khususnya pada masa kerja golongan dan Masa kerja di sekolah ini, artinya setelah data terisi sesuai dengan format yang ada, maka insya allah tidak membutuhkan waktu 10 menit dokumen sudah dapat diprintout.
Download: Aplikasi Otomatis Laporan Bulan ASN
Kami berharap setelah materi Aplikasi Otomatis Laporan Bulan ASN berhasil didownload, dan perlu diketahui cara download pada media kami ini telah kami buat secara paling mudah, serta file yang tanpa kami kunci, artinya bebas digunakan namun dengan catatan harus waspada khususnya pada "Rumus menentukan Masa Kerja" serta dalam menulis format tanggal pada data awal.

Mohon maaf atas segala kekurangan, bagikan materi ini kalau bermanfaat terutama kepada teman-teman yang membutuhkan, atau melalui media sosial yang telah kami persiapkan di bawah ini.

Post a Comment for "Aplikasi Otomatis Laporan Presensi Kehadiran ASN"