Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RKH KB A Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu 9-16

RKH KB A Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu 9-16

RKH KB A Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu 9-16 - Pada beberapa waktu yang lampau telah kami bagikan materi yang sama yaitu RPPH Kelompok Belajar Semester ganjil pada pelaksanaan Minggu ke 1 (pertama) sampai dengan minggu ke 8 (delapan), dan apabila masih juga ketinggalan materi tersebut telah kami sertakan link umpan balik materi dan telah kami sertakan pada tautan artikel ini.
RKH KB A Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu 9-16
RKH KB A Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu 9-16
Seringkali memang guru itu hanya sibuk untuk melengkapi administrasi yang dipergunakan sebagai kelengkapan dalam proses pembelajaran sekaligus sebagai bukti fisik melakukan kegiatan pembelajaran di kelasnya.

Bahkan hal tersebut kadang sampai hanya yang penting administrasi lengkap, tanpa menghiraukan anak didik nya, namun buka berarti hal itu dilakukan oleh banyak pendidik (sebagian saja).

Dari berbagai keluhan yang jelas karena memang tuntutan dari atas yang selalu menuntut administrasi, bukan hasil proses pembelajaran nya yang berkualitas. Ada istilah kalau administrasi lengkap berarti pembelajaran juga akan meningkat dengan sendirinya, Katanya .....
RKH KB Usia  3-4 Tahun Semester 2 Minggu Ke 1-8

Bahkan tidak jarang saat ini banyak administrasi yang dijual di berbagai media sosial, dari shopee, bahkan di bukalapak sekalipun dan lain sebagainya. Hal itulah akhirnya pendidik bukan sibuk membuat/menyusun administrasi, melainkan sibuk untuk mencari di berbagai media sosial atau website.

Ingat bahwa RKH ini sama saja dengan Rencana pelaksanaan Pembelajaran (RPP0 apabila kegiatan ini dilaksanakan oleh pendidik mulai dari satuan pendidikan dasar dan menengah.
  1. RPPH KB-A SMT1 Minggu_09 - Minuman Alami.docx
  2. RPPH KB-A SMT1 Minggu_10 - Susu.docx
  3. RPPH KB-A SMT1 Minggu_11 - Jamu.docx
  4. RPPH KB-A SMT1 Minggu_12 - Makanan Tradisional.docx
  5. RPPH KB-A SMT1 Minggu_13 - Makanan Sehat.docx
  6. RPPH KB-A SMT1 Minggu_14 - Jenis Pakaian.docx
  7. RPPH KB-A SMT1 Minggu_15 - Pengayaan 1.docx
  8. RPPH KB-A SMT1 Minggu_16 - Pengayaan 2.docx
Demikian ulasan singkat materi RKH KB A Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu 9-16 dengan harapan materi ini dapat membantu bagi yang membutuhkan dalam pencarian pula di media sosial juga.

Mohon maaf jika terdapat kata bahkan kalimat yang kurang sesuai, silahkan komentar sesuai dengan topik pembahasan materi khususnya materi pendidikan.

Terima kasih telah berkunjung, semoga media ini dapat menjadi langganan dalam mencari kelengkapan khususnya administrasi pendidikan.

Post a Comment for "RKH KB A Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu 9-16"