Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rencana Kerja Harian (RKH) PAUD-TK Usia 5-6 Tahun

Rencana Kerja Harian (RKH) PAUD-TK Usia 5-6 Tahun 

Rencana Kerja Harian (RKH) PAUD-TK Usia 5-6 Tahun - Salah satu tugas yang mesthi dilaksanakan secara rutin oleh guru PAUD/TK adalah menyusun Rencana Kegiatan Harian (RKH), dan berdasarkan hasil kajian dapat disimpulkan pentingnya seorang guru dalam menyusun/membuat RKH tersebut.
Rencana Kerja Harian (RKH) PAUD-TK Usia 5-6 Tahun
Rencana Kerja Harian (RKH) PAUD-TK Usia 5-6 Tahun
Beberapa hal yang harus diperhatikan oleh guru adalah secara fleksibel di dalam menyusun RKH dengan berbagai model di antaranya:

  • Model pembelajaran klasikal;
  • Model pembelajaran kelompok;
  • Model pembelajaran berdasarkan sudut-sudut kegiatan;
  • Model pembelajaran area;
  • Model pembelajaran area

Dapat dijelaskan pula bahwa RKH adalah program harian yang akan dilaksanakan oleh guru di setiap harinya. RKH merupakan sebuah perencanaan program harian yang akan dilaksanakan oleh guru pada setiap hari atau sesuai dengan program lembaga.
Download Juga; Tatacara Penyusunan KTSP Jenjang PAUD
Komponen RKH tersebut merupakan tema/subtema, alokasi waktu, hari/tanggal, kegiatan pembukaan, kegiatan inti dan kegiatan penutup.
Download Juga; Rencana Kerja Harian (RKH) PAUD-TK Usia 4-5 Tahun
Berikut materi Rencana Kerja Harian (RKH) PAUD-TK Usia 5-6 Tahun yang telah kami persiapkan pada tautan di bawah yang dengan mudah untuk dipergunakan:


Demikian ulasan singkat materi Rencana Kerja Harian (RKH) PAUD-TK Usia 5-6 Tahun semoga membawa manfaat bagi yang menggunakannya.

Mohon maaf atas berbagai kekurangan dalam kami membagikan materi ini.


Post a Comment for "Rencana Kerja Harian (RKH) PAUD-TK Usia 5-6 Tahun"