Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Kata Pengantar Best Praktice Kepala Sekolah

Contoh Kata Pengantar Best Praktice Kepala Sekolah

Contoh Kata Pengantar Best Praktice Kepala Sekolah - Dalam menyusun Best Praktice hal paling awal dipersiapkan atau sebagai persiapan pada awal lembaran penyusunan adalah "Kata Pengantar".

Dan untuk mendapatkan gambaran dalam membuat kata pengantar sebuah Best Praktice pada tahun 2020 ini, berikut kami bagikan Contoh Kata Pengantar Best Praktice Kepala Sekolah sebagai berikut:

Puji syukur kami ucapkan kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan rahmat, taufik serta  hidayah kepada kita semua, sehingga penyusunan kegiatan Best Practice ini dapat kami selesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 
Contoh Kata Pengantar Best Praktice Kepala Sekolah
Contoh Kata Pengantar Best Praktice Kepala Sekolah
Best Practice ini merupakan laporan uraian hasil pengalaman nyata seorang kepala Sekolah dalam memecahkan masalah yang ada dan sesuai dengan tujuan pembelajaran dan memiliki nilai manfaat baik secara langsung maupun tidak langsung untuk diri sendiri atau meliputi peserta didik, masyarakat, rekan sejawat lain nya. Best practice juga berisi cara pembaharuan atau berinovasi untuk meningkatkan sebuah pembelajaran di lingkungan sekolah  bagi guru itu sendiri.

Penyusunan Best Practice ini dapat terselesaikan tentunya tidak terlepas adanya kerjasama serta bantuan dari berbagai pihak, rekan-rekan guru khususnya di SD Negeri 4 Karanganyar Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan dan tak lupa ucapan terima kasih atas bimbingan oleh bapak ibu pengawas di lingkungan wilayah Kecamatan Geyer yang telah memberikan inovasi, motivasi dan arahan selama kegiatan ini.

Penulis menyadari bahwa penyusunan Best Practice ini masih terlalu banyak berbagai kekurangan dan kelemahan di dalamnya. Sehingga kritik, saran, dan berbagai masukan senantiasa dapat menjadikan penulis untuk lebih baik, demi kesempurnaan penyusunan Best Practice selanjutnya. 

Terima kasih danh mohon maaf begitu adanya.




Penulis  
Download juga:
Catatan:
  1. Diketik dalam susunan minimal 15 halaman kertas A4
  2. Spasi 1,5 dengan huruf time roman 12
  3. Batas tepi kanan 4 cm, atas 3 cm, kiri 3, cm, dan bawah 3 cm
  4. Halaman pendahuluan minimal 3 halaman dan maksimal 7 halaman
  5. dst ......
Demikian ulasan singkat materi tentang Contoh Kata Pengantar Best Praktice Kepala Sekolah semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Contoh Kata Pengantar Best Praktice Kepala Sekolah"