Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi

RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi

RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi - Tahun Pelajaran 2019/2020 semester 2 hampir saja dimulai dan berbagai persiapan sudah dipastikan semuanya siap termasuk administrasi, apakah anda masih juga memerlukan administrasi pembelajaran model yang terbaru?
RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi
RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi
Bagaimana tidak yang terbaru, karena kata beliau Bapak menteri sekarang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) tidak harus sekali lagi tidak harus sampai berpulg-puluh halaman/lembar (cukup 1 halaman/lembar saja).

Arti kalimat tersebut telah tertera pada Surat Edaran Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan RPP. Baca Lengkap ( SE No. 14 Tahun 2019 )

Oleh karena itulah kiranya apabila anda semua sebagai pendidik sudah barang tentu menyimak hal tersebut, dan apabila belum tepat kiranya pada kesempatan ini kami telah persiapkan materi khusus RPP yang hanya terdiri dari 1 (satu) lembar dalam setiap pertemuan, sehingga file-file yang kami bagikan ini merupakan file yang terdiri dari RPP masing-masing Tema dalam pelaksanaan pembelajaran kurikulum 2013 untuk jenjang SD/MI.

Kebetulan pula salah satu rekan kita Kang Martho telah memulai untuk membuat, sehingga atas dengan ijin beliau kami bantu untuk membagikan materi RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi hasil karya beliau juga.

Materi yang kami maksudkan adalah RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi yang telah kami persiapkan pada tautan di bawah ini.

Perlu diingat bahwa materi RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi ini dapat dibilang contoh, artinya bapak dan ibu guru semua dapat mendesain ulang sesuai dengan kemauan dan kemampuan apabila contoh ini masih kurang sempurna mohon untuk disempurnakan sendiri.

Download Juga:

Demikian semoga materi RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi yang kami bagikan ini bermanfaat, mohon maaf apabila masih terdapat berbagai kekurangannya.

Post a Comment for "RPP 1 Lembar K-13 Kelas 5 SD/MI Tema 6 Hingga Tema 9 Revisi"