Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KKM K2013 MI Mata Pelajaran Alqur'an Hadist

KKM K2013 MI Mata Pelajaran Alqur'an Hadist

KKM K2013 MI Mata Pelajaran Alqur'an Hadist - Saat atau waktu yang tepat apabila anda saat ini tepat berkunjung di blog ini, dikarenakan saat ini telah dibagikan materi yang amat sangat dicari oleh banyak rekan pendidik, sehingga tidak menutup kemungkinan materi yang kami bagikan ini akan dibagikan kembali kepada rekan-rekan anda juga.
KKM K2013 MI Mata Pelajaran Alqur'an Hadist
KKM K2013 MI Mata Pelajaran Alqur'an Hadist
Sebenarnya juga telah banyak dibagikan oleh dan pada beberapa media/website, namun dikarenakan saking banyak pencari akhirnya kami berinisiatif untuk membagikan pula, sehingga dalam hal pencarian pada mesin penelusur google akan semakin banyak pula tampilan yang memudahkan si pencari dokumen.

Di sini kami sarankan untuk memudahkan anda mendownload materi pada khususnya gunakan beberapa menu yang terdapat pada website tersebut, misalnya menu navigasi di atas posting (About, Contac Us, Disclaimer, Sitemap, TOS, dll).

Selain menu navigasi pencarian yang paling mudah dipergunakan untuk mendapatkan materi adalah pada "Label Post", karena masing-masing judul biasanya dikaitkan dengan "Label Post" (di sebelah kanan posting).

Beberapa hal di atas berlaku pula pada website mayfile.online yang kami kelola saat ini dan dokumen-dokumen yang berada di sini merupakan dokumen yang kami pula di satuan pendidikan yang kami kelola, namun diperlukan editing guna menyesuaikan kebutuhan.

Dan dari beberapa poi tersebut pada kesempatan kali ini kami melanjutkan pembagian materi yang masih banyak diperlukan oleh rekan-rekan pendidik khususnya pada satuan pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (MI) waabil khusus materi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) sub mata pelajaran Qur'an Hadis untuk kelas 1 hingga kelas 6.

Namun sebagai kelengkapan materi telah kami bagikan Materi Terpenting beberapa waktu lampau sebagai berikut:

  1. Download ➤ Bukti Fisik Komponen PKKS Terbaru
  2. Download ➤ Aplikasi Cetak Raport K13 SD/MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1
  3. Download ➤ Instrumen PKKS Versi Excel
  4. Download ➤ Aplikasi Cetak Raport K13 SD/MI Semester Ganjil Versi Terbaru
  5. Download ➤ Aplikasi KKM Fikih Madrasah Ibtidaiyah (MI)
  6. Download ➤ KKM K2013 Bahasa Arab Madrasah Ibtidaiyah
  7. Download ➤ Aplikasi KKM Mata Pelajaran Akidah Akhlak Madrasah Ibtidaiyah
  8. Download ➤ Aplikasi KKM K13 Sejarah Kebudayaan Islam
Melanjutkan pembahasan materi kali ini bahwa Kriteria Ketuntasan Minimal ini secara garis besarnya adalah sebuah alat untuk mengukur tingkat ketercapaian peserta didik kompetensi yang dicapai pada Kompetensi Dasar pada mata pelajaran tersebut.

Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) pada masing-masing Kompetensi Dasar tersebut yang kemudian di ambil nilai kriteria terendahnya yang nantinya akan menjadi KKM pada mata pelajaran. KKM Mata Pelajaran yang terendah pada masing-masing kelas kemudian akan dijadikan menadi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) satuan pendidikan atau KKM Sekolah.

Berikut ini telah kami siapkan dokumen materi KKM K2013 MI Mata Pelajaran Alqur'an Hadist yang dipergunakan dari kelas 1 hingga kelas 6 khususnya pada satuan pendidikan Madrasah Ibtidaiyah sub mata pelajaran Qur'an Hadis.
Download: KKM Qur'an Hadist Kelas 1.xlsx
Demikian kiranya cukup jelas, meskipun hanya sekilas penjelasan kami tentang KKM K2013 MI Mata Pelajaran Alqur'an Hadist namun tidak mengurangi rasa hormat kami, semoga materi ini bermanfaat.

Post a Comment for "KKM K2013 MI Mata Pelajaran Alqur'an Hadist"