Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Soal Postest PKP Berbasis Zonasi Saat Ini

Contoh Soal Postest PKP Berbasis Zonasi Saat Ini

Contoh Soal Postest PKP Berbasis Zonasi Saat Ini - Program kegiatan Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Berbasis Zonasi ini tidak lain merupakan salah satu upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan meningkatkan kualitas lulusan bagi peserta didik.
Contoh Soal Postest PKP Berbasis Zonasi Saat Ini

Program ini dikembangkan mengikuti arah kebijakan Kemdikbud yang menekankan pembelajaran berorientasi Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi atau Higher Order Thinking Skills (HOTS).

Diklat Peningkatan Kompetensi Pembelajaran berbasis zonasi pada tahun 2019 akan segera berakhir. Untuk itu setiap peserta akan mengikuti post test untuk mengukur keberhasilan diklat. Test dilaksanakan dengan menggunakan sistem komputer seperti tes UKG. Untuk itu, tentu semua peserta memerlukan persiapan agar mendapatkan nilai baik dan lulus.

Pada pelaksanaan PKP diakhir kegiatan ini, peserta dalam hal ini Guru Sasaran, akan mengikuti Post Test. Hasil dari tes tersebut memiliki bobot 40 % dari penilaian, sedangkan 60 % nya berasal dari nilai Sikap dan Keterampilan. Nilai Akhir (NA) diperoleh dari penghitungan Nilai Sikap (NS), Keterampilan (NK) dan post test/Test Akhir (TA).

Download juga:

Untuk mencapai nilai tersebut, maka diharapkan peserta benar-benar mempersiapkan mental, percaya diri, dan selalu belajar jangan dilupakan selalu berdo’a serta mencari celah peluang soal-soal dari berbagai media sosial, sehingga berikut ini pula soal Post Test PKP Berbasis Zonasi tahun ini.
Download: File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 1.docx 
Download: File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 2.docx 
Download: File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 3.docx 
Download: File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 4.docx 
Download: File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 5.rar
Demikian ulasan singkat materi Contoh Soal Postest PKP Berbasis Zonasi Saat Ini semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Contoh Soal Postest PKP Berbasis Zonasi Saat Ini"