Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP Kelas 1 Tema 3 SD/MI K13 Siap Edit

RPP Kelas 1 Tema 3 SD/MI K13 Siap Edit

RPP Kelas 1 Tema 3 SD/MI K13 Siap Edit - Adakalanya seorang guru/pendidik bermalasan untuk menyusun, membuat, apalagi melengkapi administrasi yang dipergunakan di setiap harinya, hal itulah merupakan sesuatu yang lazim terjadi di beberapa atapun sebuah sekolah.
RPP Kelas 1 Tema 3 SD/MI K13 Siap Edit
RPP Kelas 1 Tema 3 SD/MI K13 Siap Edit
Namun juga tidak jarang pendidik yang amat rajin, bahkan dalam menyusun administrasi cukup dengan tulis tangan, meskipun sebetulnya sudah tidak jamannya lagi di era digital ini administrasi ditulis tangan (ketinggalan zaman).

Mengapa demikian ? penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah dikarenakan berbagai administrasi se konteiner yang harus dipersiapkan oleh guru, dan pula akhirnya juga tidak jarang pula guru menggunakan jasa orang lain untuk membuatkan administrasi, hanya dilihat oleh pengawas (Waach Guru ini amat sangat rajin) itulah dilema saat ini yang terjadi.

Apabila hal tersebut selalu diberlakukan bahwa kualitas, maupun kuantitas pendidikan hanya diukur sebuah kelengkapan administrasi yang disiapkan oleh guru-guru kapan dapat dinilai bahwa pendidikan di negeri ini dibilang ada perubahan, kemajuan, bahkan justru akan ketinggalan kereta dengan negara lain yang meskipun baru merdeka beberapa saat tahun lamanya.

Penyebab lain guru kurang begitu menguasai IT itu merupakan faktor utamanya, namun guru belum menyadari bahwa administrasi itu seharusnya disusun oleh masing-masing guru, minimal disatukan pada saat kegiatan KKG/MGMP.

Menyikapi hal tersebut, maka pada kesempatan yang baik ini kami sengaja untuk membagikan materi yang amat sangat dinanti-nantikan oleh rekan-rekan pendidik/guru meskipun materi RPP Kelas 1 Tema 3 SD/MI K13 ini masih perlu diedit, dikarenakan dan sudah dipastikan disesuaikan dengan nama satuan pendidikan, nama kepala sekolah lengkap dengan NIP-nya, serta nama guru beserta kelengkapan lainnya.

Materi penting lainnya:
RPP K13 Kelas 1 Tema 1 Edisi Siap Edit
RPP K13 Kelas 1 Tema 2 Edisi Siap Edit
Buku Paket Bahasa Inggris SD/MI Kelas 1,2,3,4,5, dan Kelas 6
Buku K13 Guru PAIBP Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI
Buku K13 Pegangan Siswa Kelas 1 SD/MI Seemster 1
Buku K13 Pegangan Guru Kelas 1 SD/MI Seemster 1
Perlu disadari pula, materi ini sebetulnya telah dipergunakan pada satuan pendidikan yang kami ampu, sehingga sebagian besar memang telah disesuaikan dengan "buku Pegangan Guru" dan disesuaikan dengan "Buku Pegangan Siswa" lebih lanjut langsung dapat didapat pada masing-masing menu berikut ini:




Kiranya tiada sebuah kesempurnaan di dunia ini, karena hanyalah milik-Nya semata sebuah kesempurnaan tersebut, akhir kata semoga materi RPP Kelas 1 Tema 3 SD/MI K13 yang berhasil kami bagikan ini sangat bermanfaat. Mohon untuk segera informasikan kepada teman-teman apabila materi yang kami bagikan ini bermanfaat, atau bahkan langsung dibagikan linknya maupun dibagikan ke berbagai media, atas bantuan, kerjasama, serta pastisipasi kami pribadi mengucapkan banyak terima kasih.

Keterangan:
Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan materi, sertakan email anda sebagai pertanda bahwa andalah orang terbaik untuk selalu berbagi, sehingga kamipun akan selalu mengirim materi secara otomatis ke email anda semua.

Post a Comment for "RPP Kelas 1 Tema 3 SD/MI K13 Siap Edit"